Kenali Keunggulan Produk 3Second di Bidang Fashion


Brand lokal kini semakin mendunia dan banyak yang mengira bahwa suatu brand tersebut berasal dari luar negeri. Salah satu brand lokal asal Bandung ialah 3Second, yang merupakan suatu brand yang menawarkan produk-produk fashion kekinian seperti sweater atau sepatu.

Lantas, apa saja yang menjadi keunggulan brand ini dibanding dengan brand lokal lainnya di dunia fashion? Maka dari itu, lebih baik Anda langsung simak saja ulasan lebih lengkapnya berikut ini.


Produk-Produk 3Second


Sebelum mengetahui keunggulannya, alangkah lebih baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu produk apa saja yang dipasarkan 3Second. 3Second ialah brand yang identik dengan gaya fashion anak muda yang kekinian. Perlu diketahui bahwa brand yang satu ini sudah didirikan sejak 1997.


Perusahaan 3Second menjadi salah satu perusahaan fashion Bi-ensi Fesyenindo yang selalu mengembangkan kesempurnaan di setiap brand yang dikembangkannya. 3Second memiliki konsep khas tersendiri seperti gaya streetwear, solorfull, dan creative design.


Dari konsep tersebut, maka tak heran jika Anda sering menemukan produk-produk dengan gaya yang sangat trendi, kekinian, penuh warna, dan pastinya disukai anak-anak muda kekinian.


Walaupun menyediakan produk yang umumnya ditargetkan untuk anak muda, namun masih banyak produk untuk anak-anak atau bahkan untuk bayi yang diproduksinya. Berikut merupakan beberapa produk-produk fashion dari 3Second.


Kaos

Sweater

Jaket

Celana pendek

Celana panjang

Vest

Knitwears

Kemeja

Sepatu

Dress, dsb.

Keunggulan Produk 3Second


Setelah Anda mengetahui beberapa produk yang dijual oleh 3Second, selanjutnya adalah keunggulannya. Berikut merupakan deretan keunggulan yang dimiliki 3Second di bidang fashion.


1. Tersedia Banyak Pilihan Produk


Satu keunggulan yang paling terlihat ialah tersedia banyak pilihan produk. 3Second menyediakan banyak pilihan produk untuk berbagai kalangan baik itu wanita, pria, remaja, anak-anak, atau bahkan pakaian bayi dan balita.


Ada berbagai jenis produk fashion mulai dari atasan, bawahan, sepatu, hingga aksesoris lainnya. Tentunya produk-produk yang dijual mempunyai desain yang kekinian, trendi, dan pastinya cocok digunakan oleh anak muda.


2. Barang Berkualitas

Walaupun merek local, tetapi 3Second selalu mengutamakan kualitas pada setiap produk yang dihasilkannya. Semua produk yang dijual mempunyai kualitas terbaik yang pastinya akan membuat penggunanya nyaman dan tidak menyesal membelinya.


Kualitas yang bagus juga tentu menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih suatu merek. Maka dari itu, 3Second selalu mengutamakan kualitas produk dengan cara memproduksinya dari bahan yang berkualitas pula dan diproses dengan mesin dan peralatan yang modern.


3. Harga Terjangkau


Keunggulan lainnya yang dimiliki 3Second ialah harganya yang terjangkau. Produk-produk fashion 3Second memberikan harga yang terjangkau bagi target pasarnya. Berbagai jenis produk dibanderol mulai dari harga puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah saja.


Tidak hanya itu saja, bahkan di Official Store Website 3Second, barang-barang yang ada di katalog produk seringkali diskon. Tentu ini menjadi kesempatan yang bagus untuk berbelanja bukan?


4. Desain Trendi dan Kekinian


Berikutnya yaitu desain trendi dan kekinian. Ya, sesuai dengan tujuan dan target pasarnya, 3Second mendesain produk-produknya lebih trendi dan kekinian di era modern ini. Banyak rekomendasi produk yang sangat bagus untuk digunakan oleh anak-anak muda dengan desain yang lebih stylish.


Tidak hanya itu, desain produk-produk fashionnya juga tentu tidak terkesan terlalu kuno, tetapi mengikuti perkembangan zaman desain fashion yang ada di Indonesia. Dengan begitu, tentunya banyak anak muda yang pasti akan menyukainya.


5. Banyak Pilihan Varian


Karena banyak jenis produk fashion yang ditawarkannya, maka tersedia juga banyak pilihan varian dan jenis fashion. Anda tentu akan lebih mudah menemukan produk fashion yang mungkin sulit ditemukan di tempat lain.


Di 3Second, Anda akan melihat banyak jenis baju, jaket, celana, rok, atau aksesoris lainnya secara lengkap baik itu dari segi desain, ukuran, warna, atau motif. Dengan begitu, Anda bisa lebih bebas memilih barang yang Anda inginkan.


6. Mudah Ditemukan


Keunggulannya yang terakhir dari brand 3Second ini ialah mudah ditemukan. Di berbagai kota, termasuk di kota Bandung, 3Second mudah ditemukan dan dijangkau oleh Anda. Selain offline store-nya, 3Second juga mudah ditemukan di online shop.


Anda bisa berbelanja secara langsung di offline store atau belanja online di Blibli maupun Official Website 3Second. Hanya saja perbedaannya biasanya produk-produk yang ada di online shop, belum tentu Anda temukan juga di offline store.


Tidak hanya itu saja, bahkan harga yang ditawarkan juga bisa jadi berbeda. Karena di online shop biasanya akan lebih sering mengalami diskon atau promo.


Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui tentang brand local 3Second lengkap dengan keunggulan-keunggulannya. Anda bisa mendapatkan produk-produk 3Second dengan mudah di offline store atau online store. Untuk di online store, Anda bisa menemukannya di Official Website 3Second atau melalui aplikasi Blibli.


Blibli menjadi salah satu platform belanja online yang memudahkan Anda untuk menemukan berbagai macam barang yang Anda butuhkan termasuk fashion. 3Second juga tersedia di Blibli dengan Official Store resminya. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja buka aplikasi Blibli sekarang juga!


Kenali Keunggulan Produk 3Second di Bidang Fashion Kenali Keunggulan Produk 3Second di Bidang Fashion Reviewed by Gema1.com on April 15, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Ads Inter Below The Post

Laporan

Image Link [https://lh3.googleusercontent.com/-wlvSkBWGUW0/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAxU/6FpWSjn-h2o/s120-c/photo.jpg] Author Name [Gema1.Com] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]